Tuesday, December 18, 2012

Playing Polyvore!

Well, Akhir-akhir ini aku emang lagi suka banget main Polyvore. Ngga tau kenapa, game ini tuh selalu buat aku rasanya pengen main lagi dan lagi._. Walaupun cuma mix and match dress, skirt, tops, jeans, pants, accessories, dan masih banyak lagi, tapi ini tuh SERU! aku suka hal-hal tentang fashion, tapi aku akuin juga kalo aku sendiri bukan seorang fashionista. Nah, makanya aku mainin game ini supaya hobi aku di fashion bisa tersalurkan ~('o' )~ #ea #oksip. Oh,iya kayaknya Polyvore ini bukan termasuk game ya, tapi lebih ke application tentang fashion gitu. Okedeh, ini ada beberapa sets fashion yang udah aku bikin di Polyvore. Please look and comment ya, guys! Check it out! :D


Creamy Leopard
Play your galaxy!

Red Velvet

This is my favorite! The new chic! Try to be chic, try with floral.

No comments:

Post a Comment